,
20 September 2014 | dibaca: 1372 pembaca
Warga Pertanyakan Kinerja Satpol PP Sepatan Induk
Diduga ada Oknum Pejabat "main mata" dengan pengusaha

Aktivitas Truk pengangkut tanah penyebab kemacetan

Skornews.com, Tangerang

Sangat tragis jika warga tak lagi percaya kinerja Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sebagai salah satu stake holder yang bertugas menegakkan Peraturan Daerah (Perda).

 

“mungkinkah ada kedipan mata dengan para pengusaha ataukah kesalahan bupati dalam menunjuk kepala satpol PP yang tidak berpihak kepada masyarakat'', demikian ungkapan sekerumunan warga sepatan Induk saat ditemui tim skornews.com (19/9).

 

Sebagaimana pemberitaan sebelumnya bahwa Satpol PP Kecamatan sepatan Induk, Tangerang dianggap “mandul” (tak punya nyali, red). Pasalnya, Polisi Pamong tersebut tidak berani menindak ratusan bangunan yang diduga tidak memiliki IMB dan mobil-mobil truk pengangkut tanah yang melakukan aktivitas pengurugan yang setiap hari melintasi jalan raya pasar sepatan dan menyebabkan kemacetan.

 

Ceceran tanah yang berserakan di sepanjang jalan Sepatan Timur sangat mengganggu pengguna jalan, “sangat disesalkan kalau Satpol PP yang bertugas menegakkan perda tidak berani menindak para pelanggar perda itu”, kata seorang warga yang meminta namanya tidak disebutkan.

 

“Mohon agar aparatur pemerintahan, bekerja untuk kepentingan masyarakat bukan kepentingan pengusaha atau golongan,” harap masyarakat sepatan induk. Arsyad/Candra

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com