,
13 Januari 2020 | dibaca: 227 pembaca
Wadan Lantamal XIV Sambut Prajurit PAM Terluar

Papua Barat, skornews

 

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XIV, Kolonel Laut (P) Robertus T. Waskito, S.E., M.M. sambut prajurit yang baru saja kembali dari Pengamanan Pulau Terluar (Pam Puter) Pulau Fani Papua Barat. 

 

 

Penyambutan prajurit dilaksanakan dengan upacara di lapangan apel Mako Lantamal XIV Jl. Arfak No. 01 Kota Sorong, Prov. Papua Barat.

 

 

Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal XIV membacakan amanat dari Danlantamal XIV, Brigjen TNI (Mar) Suaf Yanu Hardani.

 

"Saya selaku Danlantamal XIV sangat berterimakasih dan kebanggaan yang setinggi-tingginya atas terlaksananya tugas yang telah diembankan kepada prajurit Lantamal XIV untuk melaksanakan Satgas Pulau Terluar di Pulau Fani dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadikan setiap momen yang kalian alami di medan tugas sebagai pengalaman sehingga kalian mampu lebih mengintropeksi diri demi memantapkan dan meningkatkan profesionalisme keprajurita," kata Brigjen Suaf.

 

 

Upacara penyambutan dihadiri para Asisten Danlantamal XIV, para Kadis/Kasatker Lantamal XIV, para Perwira, Bintara, Tamtama Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV. ||Awi (mil)

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com