,
23 Oktober 2017 | dibaca: 419 pembaca
Vicky Prasetyo Gabung DPP IMO

Vicky Prasetyo Gabung di DPP Ikatan Media Online Indonesia

Jakarta, skornews.com

 

Vicky Praseyo, selebrity dan presenter talk show serta komedian pada reality show pada acara televisi swasta ini bergabung dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Media Online (IMO) Indonesia.

 

Ketua Bidang Advokasi IMO Indonesia, Sunan Kalijaga, SH., MH mengungkapkan bahwa keberadaan Vicky Prasetyo dalam bidang hubungan antar lembaga dapat memberikan “kekuatan” IMO-Indonesia dalam menjalin kerjasama dengan pihak lain.

 

“Ya, bisa saja dengan instansi, swasta maupun organisasi lain. Dia bisa menjelaskan tentang keberadaan IMO-Indonesia,” urai Sunan.

 

Dari kiri: Sekjen IMO Nasir Bin Umar, Ketua IMO Bidang Advokasi Sunan Kalijaga dan Ketua Umum IMO Yakub F. Ismail

 

 

Sunan Kalijaga sendiri, selain dikenal sebagai lawyer para selebriti Indonesia juga menjabat Ketua Umum Himpunan Advokat Indonesia (HAMI) yang berkantor di kawasan Jalan Suryapranoto, Jakarta Barat merupakan jajaran lawyer papan atas tanah air.

 

Vicky, artis kelahiran 18 April 1984 di Bekasi, Jawa Barat ini mulai merambah dunia selebriti setelah gagal menyunting pedangdut seksi, Zaskia Gotik. Ia populer dengan kalimat-kalimat  kontraversi hati yang sempat viral di masyarakat.

 

Namanya kian populer, tatkala masuk dalam komedian di acara tv swasta bersama Raffi Achmad, Jessica Iskandar, Roben Unsu dan sederet selebritis papan atas lainnya. Ia juga mulai merambah karir sebagai aktor di layar lebar. ||red (siaranPers IMO-IPJI)

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com