,
08 Desember 2018 | dibaca: 306 pembaca
Sri Lestari Figur Ideal Legislator Samarinda

Samarinda, skornews.com

 

Meneruskan perjuangan dan pengabdian mendiang suaminya, Ir. Hj. Sri Lestari Nusyirwan memutuskan merambah dunia politik sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Samarinda.

 

Srikandi Kalimantan Timur ini, dalam kesehariannya tampil energik, peduli sesame dan dikenal supel dalam pergaulan. Selain aktif di berbagai komunitas sosial, Ir. Sri Lestari juga gigih memperjuangkan kelestarian alam demi kelangsungan hidupgan gerasi mendatang.

 

Suatu cita-cita pengabdian yang patut diapresiasi, selain itu, Ir. Sri Lestari juga sangat peduli dengan kondisi dan kemajuan dunia pendidikan. Saat ini, Ia menjabat Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Khairiyah Samarinda.

 

Sri Lestari adalah istri Wakil Walikota Samarinda, Nusyirwan Ismail (Alm) yang dikenal sebagai tokoh masyarakat dan birokrat visioner yang ikhlas mengabdi kepada masyarakat dan pembangunan daerahnya.

 

 

Aktivis lingkungan asal samarinda yang berdomisili di Jakarta, Thamrin kepada skornews menceritakan bahwa figur Sri Lestari sangat tepat menjadi legislator Kota Samarinda, Kepedulian dan kedekatannya dengan masyarakat akan memudahkan menyerap aspirasi dan memberikan pelayanan publik yang prima.

 

"Pada Pileg 2019, Sri Lestari tercatat sebagai Caleg DPRD Kota Samarinda dari partai Nasdem, daerah pemilihan Samarinda Kota dan Kec. Sambutan. Menurut saya, Ibu Sri adalah sosok ideal wakili rakyat Samarinda di DPRD," kata Thamrin.

 

Thamrin melanjutkan, berbekal pengalaman akademisi (alumnus ITS Surabaya) serta dua periode mendampingi alm. suaminya saat menjadi Wakil Walikota, Ir. Hj. Sri Lestari Nusyirwan rasanya tidak akan kesulitan dalam menggeluti dunia politik sebagai sarana melanjutkan pengabdian kepada warga Samarinda. ||Ratis Rewasang

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com