,
24 Juli 2017 | dibaca: 451 pembaca
Silaturrahim Kerukunan Keluarga Pinrang Prov. Kalimantan Timur

Walikota Samarinda H. Syahrie Jaang SH,. M. Si.

Samarinda, skornews.com

Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Prov. Kalimantan Timur mengadakan acara " Silaturrahim" bersama Bapak Dr. Ir. H. Abdul Latif (Sekda Prov. Sulawesi Selatan) pada minggu, (23/07) di kediaman Ketua BPW KKP Prov. Kalimantan Timur Bapak DR. H. M. Ridwan Tasa, MM. Jl. Proklamasi V RT. 52/42 Sungai Pinang Dalam, Kota Samarinda.

 

Silaturrahim tersebut dihadiri juga oleh Walikota Samarinda H. Syahrie Jaang SH,. M. Si. beserta segenap tokoh dan sesepuh serta para pengusaha sebagai warga Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) Prov. Kalimantan Timur yang ada di kota samarinda dan sekitarnya. Sambutan diawal acara oleh H. M. Ridwan Tasa sebagai ketua BPW KKP Prov. Kalimantan Timur, ucapan terima kasih yang mendalam di sampaikan kepada Bapak H. Abdul Latif yang dating dari Makassar bersama isteri dan rombongan hanya untuk bertatap muka dan berSilaturrahim dengan warga KKP yang ada di kota samarinda dan sekitarnya.

 

Sebagai putra asli pinrang, kedatangan H. Abdul Latif beserta rombongan mendapat sambutan yang cukup antusias dari warga KKP. Acara  Silaturrahim ini semakin meriah saat Walikota Samarinda, H. Syaharie Jaang memberikan sambutannya yang penuh keakraban disertai guyonan membuat para hadirin memberi aplaus. Tak lupa beliau juga memberikan apresiasi kepada warga KKP Prov. Kalimantan Timur yang selama ini telah berkontribusi dalam pembagunan disegala bidang di kota samarinda. Diakhir sambutannya, Syaharie Jaang menyampaikan amanah kepada KKP Prov. Kalimantan Timur agar mendukung penuh H. Abdul Latif yang akan maju sebagai calon bupati kab. pinrang pada pilkada serentak 2018.

 

 

" walaupun Bapak/ibu Sudah menjadi warga samarinda dan Kalimantan Timur pada umumnya, tapi keluarga besar Bapak/ibu masih ada di pinrang, kiranya dikonfirmasikan agar memilih beliau saat pilkada nanti. Saat ini H. Abdul Latif masih menjabat sebagai Sekda Prov. Sulawesi Selatan. Dikesempatan ini, saya juga menyampaikan kepada KKP Prov. Kalimantan Timur bahwa Pilgub 2018 nanti, insayaa Allah, saya juga akan maju sebagai Cagub Prov. Kalimantan Timur dan saya mohon dukungan dari KKP Prov. Kalimantan Timur." walikota samarinda mengakhiri sambutannya disambut tepuk tangan yang meriah dari seluruh hadirin.

 

Acara puncak  Silaturrahim berlangsung saat Sekda Prov. Sulawesi Selatan Dr. Ir. H. Abdul Latif, M.Si memberikan sambutannya. Sebagai asli putra pinrang, beliau tahu betul kondisi masayarakat kab. pinrang yang selama ini dikenal sebagai penghasil beras dan ikan/udang yang handal. " sekarang ini, masayarakat kab. pinrang tidak terlalu fokus lagi kepada pangan dan tambak tetapi sedikit bergeser masuk ke dunia birokrasi dan pentas politik, ini menandakan bahwa masayarakat kab. pinrang sudah semakin cerdas dan itu harus kita berikan apresiasi". Jelasnya.

 

 

"saya mengharapkan seluruh warga KKP Prov. Kalimantan Timur agar mendukung penuh Bapak Syaharie Jaang yang akan maju sebagaiai Cagub Prov. Kalimantan Timur pada 2018 nanti. Jangan cuma mendukung saja tapi dicoblos" kata H. Abdul Latif disambut gemuruh tepuk tangan dari warga KKP Prov. Kalimantan Timur. Harapan Dukung mendukung dari kedua calon pemimpin daerah ini menjadi poin dan PR tersendiri bagi H. Ridwan Tasa Sebagai ketua BPW KKP Prov. Kalimantan Timur dan segenap jajaran dan pengurusnya untuk berkoordinasi dengan yang terkait saat pilkada 2018 nanti.


 

Diakhir acara  Silaturrahim tersebut, walikota samarimda H. Syaharie Jaang dan istri memberikan cindera mata kepada Sekda prov. Sul-sel, H. Abdul Latif dan istri di saksikan oleh para hadirin dan undangan yang hadir. Dilanjutkan makan siang dengan warga KKP Prov. Kal-tim dan photo bersama sebagai kenang kenangan. (Ratis Rewasang)

 

 

Berita Lainnya

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com