,
23 Maret 2015 | dibaca: 909 pembaca
Sekwan Kota Bekasi Tidak Kooperatif

Edy Rosyadi, SH (sekwan DPRD Kota Bekasi)

skornews.com, Bekasi Kota

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Bekasi, Edy Rosyadi, SH dituding tidak kooperatif terhadap awak media dan tidak memiliki kepedulian pada kesejahteraan para pekerja di lingkup kantor DPRD Kota Bekasi.

 

Hal itu ditunjukkan ketika para awak media ingin mengkonfirmasi hal-hal yang terkait dengan fungsi dan peran sebagai Sekwan, namun Edy Rosyadi enggan menerima wartawan dan menutup pintu ruangannya.

 

Seperti yang dialami wartawan Skornews.com ketika ingin mengkonfirmasi beberapa waktu lalu terkait pemberitaan dana perawatan mobil sekretariat DPRD yang ditengarai terdapat penyelewengan.

 

Pada kesempatan lain, Skornews.com juga hendak mengkonfirmasi terkait nasib para pekerja kebersihan (Cleaning Service) pada lingkup Sekretariat DPRD Kota Bekasi yang memiliki penghasilan rendah, namun Edy Rosyadi terkesan tidak kooperatif.

 

Padahal menurut Ketua DPRD Kota Bekasi, Tumai, SE masalah kesejahteraan petugas kebersihan di lingkup DPRD Kota Bekasi adalah urusan Sekwan.

 

"Ya menurut saya itu jauh dari kesejahteraan mereka, saya rasa disini sekwan yang memiliki peran penting kepada pihak ketiga (PT SK) yang berkerjasama dengan DPRD Kota Bekasi sebagai penyedia Jasa. Sekwan harus bisa meninjau ulang dengan adanya hal ini."Terangnya saat di temui skornews.com di Aula parkir DPRD Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Dari informasi yang dihimpun skornews para awak media mengeluhkan sikap Sekwan yang tidak kooperatif terhadap awak media di sekretariat DPRD Kota Bekasi, Sekwan dinilai berbeda dengan pendahulunya yang punya komunikasi baik terhadap para wartawan.


"Sekwan sekarang mah beda bro, engga kaya sekwan dulu yang asik sama wartawan, engga sulit di konfirmasinya. Kalau sekarang mah tertutup."Cetus wartawan Palapa Pos, Alam. (Alfi)

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com