,
05 April 2016 | dibaca: 1178 pembaca
Ribuan Pendukung Syahrir Siapkan KTP Dukungan

Pasangan ideal pilgub SULBAR 2017

SULBAR, skornews.com

 

Dinamika politik menjelang Pilgub Sulawesi Barat 2017 kini mulai ramai dengan munculnya pasangan kandidat Independen yang diyakini sejumlah pengamat akan menjadi kompetitor kuat bagi kandidat dari jalur partai politik.

 

Usahawan kaya raya, Annar Salahuddin Sampetoding (putra daerah berdarah Mamuju dan Mamasa) akan berpasangan dengan Akademisi dan Tokoh kunci perjuangan pembentukan Provinsi Sulawesi Barat, H. Syahrir Hamdani.

 

Sejumlah Tokoh dan Cendekiawan Sulbar seperti Prof. DR. Rahmat Hasanuddin sangat mendukung pasangan independen ini setelah melalui dialog, pertimbangan dan alasan mengapa dibutuhkan figur yang cerdas, pintar, berintegritas, memiliki kemampuan serta bebas dari interpensi partai politik sebagai “tunggangan” dukungan menuju  kursi sulbar 01.

 

Sejumlah pendukung panatik Syahrir Hamdani telah menyiapkan langkah dan strategi serta menjamin tercapainya syarat dukungan KTP untuk mengusung pasangan Annar S. Sampetoding dan Syahrir Hamdani maju di pemilihan Gubernur Sulawesi Barat 2017 mendatang.

 

“pasangan ini adalah paling ideal karena menjadi refresentasi keterwakilan wilayah pegunungan dan pantai, mandar, Mamuju, Mamasa, bugis dan suku pendatang (transmigran) sebagai pemersatu,” kata Jasman tokoh pemuda asal Polman.

 

Hal tersebut juga mendapat sambutan hangat di kalangan tokoh pemuda Mamuju “pasangan ini juga menjadi satu-satunya dari kalangan Akademisi, Usahawan dan bukan kader militan partai politik,” tegas Azwan.

 

Demikian pula pendukung Syahrir di Mamasa yang telah siap menunggu dan mendukung pasangan independen tersebut. Yudi

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com