,
15 Juli 2017 | dibaca: 418 pembaca
PT Zam Zam Utama Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Pelepasan Jamaah Haji KBIH Zam Zam Tahun 2017

Jakarta, SkorNews.com
 

PT Zam Zam Utama Makassar menggelar Acara reuni Alumni jamaah Umroh dan Haji yang telah Berangkat ketanah Suci tahun 2012 sd 2016 dengan PT ZAM ZAM UTAMA yang dihadiri sekitar 600 jamaah, sekaligus Halal Bihalal.

 

Acara tersebut diselenggarakan pada Senin 10 juli 2017 selepas Shalat Magrib sampai dengan selesai dikantor Dinas kebudayaan dan pariwisata tepatnya digedung MULO Jl. Jend. Sudirman No.23 Makassar. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan, H. Abd Wahid Thahir, Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan,  Kaswad Sartono dan Ketua Majelis Ulama Sulawesi selatan, KH. Sanusi Baco.

 

 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Sulawesi Selatan berpesan pada para jamaah untuk senantiasa menjalin silaturahim agar hubungan baik tetap terjaga dan teliti memilih biro perjalanan, “PT Zam Zam Utama misalnya, jelas izin umroh dan hajinya, Kantornya ada ji keliatan dengan mata kepala ta, nama Bos nya H Thamrin, Salah Satu travel yang terpercaya di Makassar bahkan jamaahnya dari seluruh wilayah Indonesia.” terang WaGub Agus Arifin disambut tepuk tangan meriah oleh para jamaah.

 

Senada dengan Wagub, Kabid Haji & Umroh Sulsel, Kaswad Sartono, menyampaikkan agar para jamaah yang akan berangkat ketanah suci selektif dalam memilih biro perjalanan umroh dan haji yakni Travel yang Jelas Izin umroh dan Hajinya, Kantornya Jelas Keberadaannya dan Track record pemberangkatan jamaah umroh setiap bulannya serta Jamaah haji Reguler dan Jamaah Haji Plus setiap tahunnya.

 

 

PT ZAM ZAM UTAMA setiap bulannya tidak kurang dari 99 jamaah umroh diberangkatkan bahkan bisa lebih dan setiap tahunnya KBIH Zam Zam juga memberangkatkan jamaah haji reguler dan plus, sehingga masyarakat tidak usah ragu untuk konsultasi ataupun berangkat ketanah suci.

 

Sementara  ketua MUI Sulawesi Selatan, KH.Sanusi Baco juga berpesan  yang sama yaitu untuk menjaga baik baik hubungan silaturrahim antar sesama jamaah.

 

“Sesame saudara seagama bahkan lebih penting lagi untuk menjaga hubungan dengan mereka yang berbeda agama, karena Islam itu adalah agama Rahmatan Lil Alamin, sehingga pada akhirnya akan tercipta kerukunan antar  umat  beragama, jangan mudah terprovokasi hal-hal yang bisa menimbulkan perpecahan SARA.” Pesan KH Sanusi.

 

Acara yang merupakan kilas balik ataupun mengenang masa mereka dimana bersama sama beribadah ke tanah suci Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah sehingga terbesit kerinduan untuk bersua lagi dengan Baitullah Al Haram. Sekaligus para jamaah saling bermaaf-maafan mengingat acara ini diadakan selepas hari raya Idul Fitri sehingga moment Halal Bihalal masih terasa.

 

Selain Reuni dan Halal Bi Halal, PT Zam Zam Utama melepas Jamaah Haji KBIH Pt Zam Zam Tahun 1438/2017 oleh Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS. Tentunya dengan harapan Semoga perjalanan ibadah para jamaah  haji KBIH ZAM ZAM diberikan kelancaran oleh Allah SWT dan mendapatkan Haji yang Mabrur. (marm)

 

 

 

 

 

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com