,
29 November 2018 | dibaca: 429 pembaca
Porprov DKI Jakarta Pertandingkan 10 Cabor

Jakarta, skornews.com

 

Dinas pemuda dan olah raga (Dispora) Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi (Porprov) ke-2 dari Tanggal, 25-30 November 2018 yang mempertandingkan sepuluh cabang olah raga, yakni sepak bola, basket, volley, pencak silat, karate, tenis meja, atletik, taekwondo, bulutangkis dan sepak takraw.

 

 

Porprov diikuti pelajar tingkat SD, SMP dan SMA se-DKI Jakarta. Masing-masing peserta, baik putra maupun putri yang mengikuti lomba merupakan hasil seleksi dari tiap sekolah dan wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

 

Salah satu cabang olahraga (cabor) yang menjadi perhatian dan mendapat antusiasme dari masyarakat adalah cabor sepak takraw yang diselenggarakan di GOR Danau Sunter, Jakarta Utara.

 

 

Pantauan skornews di lapangan, Kasudinpora Jakarta Utara Heru Haryanto tampak hadir memberikan semangat kepada tim Jakarta Utara yang sedang bertanding melawan tim Jakarta Timur.

 

Dengan diadakannya Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi se-DKI ini, diharapkan akan lahir bakat dan talenta baru dalam berbagai cabang olah raga yang dipertandinkan dan dapat berkiprah di tingkat Nasional serta mengharumkan nama bangsa dan negara di tingkat internasional. ||Ratis Rewasang

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com