,
04 Maret 2015 | dibaca: 874 pembaca
Pilkada, Husain Rasul Daftar Balon NasDem

Foto bersama, Husain Rasul dan Abrar Rahman (salam komando)

MAROS, skornews.com

Ketua DPD II Golkar Maros, Husain Rasul tercatat sebagai pendaftar ke-dua bakal calon (balon) Bupati Maros Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kantor DPD Nasdem Maros, Jl. Chrysant No A6, Rabu (4/3/15).



Dalam lawatannya, Husain Rasul bersama rombongan diterima oleh Ketua Tim Desk Pilkada Nasdem Maros, Abrar Rahman.



Nasdem adalah Partai Pertama yang dilamar Wakil Ketua DPRD Maros ini. Husain Rasul mengatakan bahwa dirinya mendaftar di Nasdem karna melihat potensi yang besar di partai ini, “Kita sama-sama ingin melakukan perubahan, itulah yang membuat kami mendaftar di NasDem”, paparnya.



Sejalan dengan keinginan Ketua Golkar Maros tersebut, Ketua Tim Desk Pilkada Nasdem Maros, Abrar Rahman menjelaskan bahwa kami (Nasdem) sangat mengapresiasi sikap Ketua Golkar yang melihat partai kami sebagai mitra pertama untuk bersama-sama membawa perubahan di Butta Salewangan, Maros”, terangnya.

 

Ditambahkan Abrar, “walaupun partai kami merupakan partai baru pengusung Calon Bupati namun yang terpenting adalah komitmen semangat perubahan yang diusung partai nasdem adalah langkah riil pada “pertarungan” Pilkada nantinya. Aziz

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com