,
06 Februari 2018 | dibaca: 595 pembaca
Pilgub Maluku, Ketum BARIS-JABODETABEK Optimis Menangkan SANTUN

Ketua Umum Relawan Baris-Jabodetabek, M. Tasrif Tuasamu

Jakarta, skornews.com

 

Ketua Umum (Ketum) Relawan Baris-Jabodetabek, Muhammad Tasrif Tuasamu berkomitmen memenangkan pasangan Ir. Said Assagaf - Ir. Andreas Rentanubun (SANTUN) di Pilgub Maluku 2018.

 

Penegasan itu disampaikan Tasrif saat ditemui sejumlah media di Jakarta. Menurutnya, meski Pilgub-nya di Maluku tapi saya dengan kawan-kawan di Jabodetabek akan berpartisipasi dalam pilkada Maluku karena kami asli putra daerah Maluku yang melanjutkan kuliah di Jakarta dan apa salahnya, kalaupun kita mendukung Salah satu pasangan calon Gubernur 2018-2023, inikan Negara demokrasi.

 

“Kawan-kawan yang tergabung dalam Relawan Baris-Jabodetabek melihat kenerja Pak Said Assagaf selama menjabat Gubernur Maluku sangat memprioritaskan pembagunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

“Kemajuan Maluku sangat pesat dibawah pimpinan Said Assagaf,” tutur Tasrif.

 

Tasrif malanjutkan, “Saya selaku Ketua Umum Baris-Jabodetabek juga sudah membentuk Relawan Baris di Sebelas Kabupaten/Kota hingga tingat Kecamatan dan Desa, Kami sepakat untuk terus bekerja maksimal dan menggalang dukungan untuk Pasangan Said-Andre,” tegas Ketua Umum Baris Jabodetabek, Muhammad Tasrif Tuasamu, Selasa (06/02/2018).

 

Bersama relawan dan pendukung yang lain, kita optimis memenangkan pasangan Said-Andre yang sudah memiliki pengalaman membangun daerah, “kalau pak Said pengalamanya sebagai Gubernur Maluku, sementara Pak Andre pengalamanya sebagai Bupati Maluku Tenggara,” terang Tasrif.

 

Alasannya, selain dikenal berkomitmen dan punya perhatian terhadap kemajuan daerah, keduanya juga merupakan sosok pemimpin yang dikenal sangat santun, jujur dan amanah.

 

“Kami bangga bersama SANTUN, Pemimpin pro rakyat dan anti korupsi. Isnya Allah, kami siap menangkan Said-Andre,” tambah Tasrif Tuasamu sekaligus mengajak seluruh masyarakat Maluku berpartisifasi dalam Pilgub Maluku 2018, jangan ada yang golput. ||awi

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com