,
03 Maret 2018 | dibaca: 333 pembaca
Pilgub Kaltim, Rizal Efendi Cawagub Nomor Urut 1

KalTim, skornews.com

 

Eskalasi politik Pilgub Kalimantan Timur berubah drastis dengan masuknya tokoh yang mewakili basis suara wilayah selatan, Rizal Effendi sebagai Cawagub menggantikan Nusyirwan Ismail (alm) yang berpulang beberapa hari lalu. Cawagub Kaltim, Nusyirwan Ismail “Berpulang”

 

Pendukung pasangan jargon ANNUR usungan Partai Golkar dan Nasdem (Paslon 1) ini semakin optimis memenangkan Pemilihan Gubernur, Rizal Effendi adalah Walikota Balikpapan yang terpilih mendampingi mantan Walikota Bontang 2 Periode Andi Sofyan Hasdam.

 

Pasangan Andi Sofyan Hasdam - Rizal Effendi dan seluruh pendukungnya berkumpul di kediaman Nusyirwan Ismail (alm) untuk mohon doa restu dari keluarga besar Nusyirwan Ismail (alm) sebelum berjalan kaki menuju KPU Kaltim mendaftarkan Cawagubnya, (3/3/18).

 

 

"Kami tegaskan  kepada seluruh pendukung dan simpatisan, ANNUR tidak akan dirubah, akan kami teruskan jargon ini sebagai amanah dari almarhum untuk terus berjuang, (AN=Andi Sofyan, NU=Nusyirwan dan R=Rizal Efendi). Dengan restu keluarga almarhum maka kami semakin yakin ANNUR akan memenangkan Pilgub Kaltim 2018 ini."

 

Andi Sofyan Hasdam mengakhiri sambutannya disahut gemuruh yel-yel pendukungnya, rombongan berjalan kaki ke kantor KPU untuk mendaftarkan cawagub baru Rizal Effendi. Verifikasi administrasi tidak berlangsung lama karena semua berkas telah lengkap, KPU Kaltim menyatakan sah dan akan dilanjutkan pemeriksaan kesehatan pada Senin (5/3). ||Ratis Rewasang

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com