,
30 Agustus 2017 | dibaca: 1341 pembaca
Peringatan Hari Ulang Tahun SISPALA YMIK ke 42
Dirayakan Dengan Penuh Kebersamaan dan Kekeluargaan

Tumpeng Ulang Tahun Oleh Asep dan Riri

Jakarta, Skornews.com

Usia organisasi sispala (siswa Pecinta Alam) yang menembus empat dekade merupakan perjalanan yang panjang dan patut mendapatkan apresiasi. Beberapa badai yang menerpa organisasi sempat menggoyahkan namun berhasil dilewati dengan baik. Organisasi sispala telah berbenah, visi dan misi ditetapkan dan dijadikan motivasi untuk terus berkarya. Kini, organisasi yang telah berusia 42 Tahun sudah tidak bisa dibilang muda, telah banyak menghasilkan alumni-alumni yang berkualitas.

 

 

Perayaan ulang tahun sabtu (26/8/17), kali ini diisi dengan acara pembacaan doa untuk guru-guru, pendiri sispala dan senior-senior yang telah meninggal dunia, serta pemotongan tumpeng sebagai tanda bersyukur kepada Tuhan YME atas kebersamaan dalam menjaga persaudaraan.

 

 

Meski digelar secara sederhana di lingkungan sekolah, namun acara tersebut tampak meriah dengan hadirnya saudara abeng dengan menyanyikan lagu-lagu sispala yang diikuti oleh seluruh peserta.  Sementara syahrial “buyung” berpesan dalam sambutannya untuk selalu menjaga kebersamaan dalam organisasi, seperti yang telah diamanatkan Pembina sispala.

 

 

“semoga lebih banyak anggota sispala yang hadir pada acara kesempatan yang lain dan saya harap teman-teman yang hadir untuk tetap berkomunikasi jangan sampai hilang kontak, guna menjaga hubungan antara kita tetap solid” ujar yakub selaku ketua panitia.

 

 

Penutupan sambutan yakub juga mengucapkan kata “Sispala” dan disambut dengan meriah oleh peserta dengan ucapan “Bravo”

 

Sementara Asep selaku pendiri dan angkatan pertama dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan sekaligus berpesan untuk menjaga organisasi sispala dan jaga terus silaturahmi kita jangan sampai putus.

 

Dalam acara tersebut juga dihadiri anak dari Pembina sispala Riri, berujar bahwa walau bukan sekolah di YMIK tapi tetap saya bagian dari sispala dan mengingatkan untuk jaga adik-adik sispala.

 

Puncak acara di tutup dengan doa dan ucapan selamat antar sesama alumni Sispala. Yudi

Berita Lainnya

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com