,
18 Oktober 2017 | dibaca: 622 pembaca
Pedagang Pasar Jaya Santuni 1000 Yatim

Hadir pada kegiatan tersebut: Kepala pasar Koja Baru Eko Purwanto, Manager Area Utara Mahfudin, Manager Upl parkir Mahadi Sitepu

Jakarta, skornews.com

 

Pedagang Pasar Koja Baru, Jakarta Utara memberikan santunan kepada sekitar 1000 yatim, fakir miskin dan kaum duafa (18/10).

 

Panitia kegiatan, H. Sumardianto mengatakan bahwa hal ini sudah rutin diadakan pedagang dalam rangka Bulan Muharram, Tahun depan, kami targetkan menyantuni 3000 orang, “hal tersebut akan mudah dicapai jika setiap pedagang menyisihkan Rp 1000/Hari, saat ini jumlah pedagang pasar Koja Baru sekitar 1300 orang,” terangnya.

 

 

Dirut Pasar Jaya, Arief Nazrudin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pedagang, Arief meminta agar seluruh jajaran Pasar Jaya memberi dukungan, "kegiatan semacam ini harus terus digelorakan di lingkungan Pasar Jaya dalam rangka merealisasikan nilai-nilai keagamaan," kata Dirut saat memberi sambutan.

 

 

Arif menegaskan, kita harus bersyukur karena semua yang kita nikmati di dunia gratis dari Allah, tanamkan rasa syukur dengan gemar bersedekah, “meski dipenghujung Muharram, ini tetap kegiatan mulia. Jadi, kegiatan ini harus dipelihara karena memberi tidak akan mengurangi harta, yang mampu memberi dan tentunya harus diniatkan. Semua elemen pasar mendukung adik-adik untuk terus belajar ilmu agama,” kata Dirut Pasar Jaya menambahkan.

 

 

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala pasar Koja Baru Eko Purwanto, Manager Area Utara Mahfudin, Manager Upl parkir Mahadi Sitepu dan aparat dari Polsek setempat. sementara Tausyah disampaikan oleh KH. Syarif Rahmat. ||red (Fauzi)

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com