,
30 Oktober 2017 | dibaca: 380 pembaca
Pasar Jaya Barometer Penggerak Perekonomian Rakyat

Ketua Komisi B DPRD DKI, Hj. Yusriyah Dzinun

Jakarta, skornews.com             

 

Pasar Jaya sebagai BUMD (Badan Usaha Milik Daerah) harus mampu menjadi barometer penggerak perekonomian rakyat, dengan menaungi sekitar 150 Pasar Tradisional yang dikelolanya, Direksi Pasar Jaya harus merealisasikannya.

 

Demikian ditegaskan Ketua Komisi B DPRD DKI, Hj. Yusriyah Dzinun. Ditemui disela kesibukannya mengisi reses di Arcici Sunter, Jakarta Utara, Yusriyah mengatakan bahwa peran Pasar Jaya tertuang dalam Peraturan daerah (Perda). Direksi harus melakukan inovasi kepada semua pemangku kepentingan untuk melakukan terobosan.  

 

“Sebagai mitra kerja, pihaknya akan terus mengawal dan mengkritisi, agar tupoksi Pasar Jaya sebagaimana tertuang dalam Perda dapat terealisasi,” kata Yusriyah yang juga menjabat Korwil FBR Jakarta Utara ini.

 

 

Sementara itu, Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nazrudin yang ditemui terpisah, mengamini harapan Ketua Komisi B DPRD DKI tersebut.                     

 

”Pasar jaya masih harus terus bebenah, keberhasilan Pasar Koja Baru mendapatkan penghargaan menjadi salah satu contoh untuk pasar lainnya di DKI dalam berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat dan pedagang UKM, Pasar Jaya harus menjadi Bapak UKM dalam menyiapkan fasilitas pendukung demi menghadapi persaingan yang semakin ketat kedepannya," terang Arief. 

 

Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nazrudin

 

Ditambahkan Arief, “pihaknya akan terus melakukan upaya maksimal dalam memenuhi tanggungjawab Pasar Jaya sebagaimana tertuang dalam Perda DKI tersebut”. ||red (T”fiq)

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com