,
25 September 2015 | dibaca: 650 pembaca
Om Nyong Bangga Jadi Pendukung Arsanthi

SKORnews.com, Bitung

Kampanye terbatas pasangan nomor urut 6, Aryanthi Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan (Arsanthi), Jum'at (18/09/2015) bertempat di Kelurahan Girian Indah, Kecamatan Girian dihadiri ratusan pendukung maupun relawan.

 

Kediaman Abubakar Nou (61), menjadi lokasi kampanye terakhir pasangan Bhineka Tunggal Ika tersebut. Antusias masyarakat Girian Indah begitu besar

saat menghadiri kampanye pasangan yang diusung Partai Golkar, PPP, PAN, Hanura dan PKS ini.

 

Abubakar Nou yang akrab disapa Om Nyong mengaku, dirinya sebagai tuan rumah pelaksana kampanye, sangat bangga bisa mendukung pasangan Aryanthi Baramuli Putri dan Santy Gerald Luntungan.

 

“Karena,” ungkapnya, “Selain memiliki visi misi yang cocok dengan kondisi Kota Bitung, pasangan ini juga dianggap bisa mempersatukan masyarakat Kota Bitung yang akhir-akhir ini sering dilanda isu yang mencoba memecah belah kerukunan masyarakat Bitung yang heterogen.”

 

Saya mendukung pasangan Arsanthi, karena menganggap visi misi beliau sangat cocok untuk Kota Bitung yang heterogen serta bisa menyatukan seluruh perbedaan yang ada, tambah pengusaha perikanan ini.

 

Om Nyong juga menjelaskan, pasangan ini berjanji untuk mengembalikan uang rakyat kembali ke rakyat. Arsanthi juga akan menata aparatur sipil negara dengan mengadakan sistem lelang jabatan. Hal ini diungkapkan oleh calon Walikota Bitung tersebut saat menyampaikan orasi politiknya, sehingga membuat sosok low profile, Abubakar Nou semakin yakin akan pilihannya bersama seluruh keluarga besar Nou.

 

"Intinya, saya bersama seluruh keluarga siap mengantar pasangan ini ke kursi Walikota Bitung," jelas Nou, yang lebih dikenal dengan sebutan om nyong ini, mengakhiri perbincangan. @ Arham Licin/S10

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com