,
19 Desember 2018 | dibaca: 285 pembaca
Mobile Legends Manjakan Gamers Indonesia

Moonton Team

Jakarta, skornews.com

 

Mobile Legends Bang Bang (MLBB), game MOBA yang sangat digemari, kini meliris hero barunya Kadita, pada (18/12/18).

 

hero Kadita terinspirasi salah satu cerita legenda Indonesia, Ratu Pantai Selatan sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme gamers MLBB Indonesia.

 

Thalassophobia setiap 30 detik, Kadita menerima berkat dari kekuatan laut dan mendapatkan regenerasi HP yang berkurang selama penggunaan skill.

 

Ocean Oddity (skill 1), Kadita berubah menjadi Putri Duyung dan memanggil Ocean Wave kemudian mengendarai ombak, memberikan Magic Damage dan menyebabkan efek slow kepada semua Skill Crowd Control dan mengurangi damage yang diterima ketika berada dalam Ombak.

 

Breath of The Ocean (skill 2), Kadita memanggil Ocean Wave untuk memberi Mark pada area yang telah ditentukan. Setelah beberapa waktu, Ocean Wave akan menyembur keluar dari dalam tanah untuk memberikan Magic Damage dan menyebakan efek Knock-Up kepada lawan.

 

Rough Waves (Ultimate), dengan kekuatan dari samudera, Kadita memanggil Tsunami untuk menghancurkan lawan terdekat. Setiap ombak emberikan Magic Damage, semakin banyak ombak yang mengenai lawan maka semakin besar damage yang diterima. Tsunami lalu kembali ke Kadita dan memberikan Magic Damage terhadap lawan yang berada di jalan.

 

 

Bersamaan dengan hari rilis Kadita, Moonton Indonesia mengundang penggemar Mobile Legends Bang Bang (MLBB) untuk mengikuti kontes foto.

 

Peserta upload foto bersama Kadita di kereta bertema Kadita yang terdapat di Commuter Line Indonesia dari tanggal 18 Desember 2018, upload ke Instagram dengan hashtag #HadirnyaSangRatu and tag @realmobilelegends .

 

Pendaftaran kontes akan ditutup pada 14 Januari 2019 pukul 23.59 WIB, 30 pemenang beruntung akan diumumkan pada tanggal, 18 Januari 2019 dan mendapatkan hadiah Hero kadita dan skin Kadita.

 

“Selain menghadirkan sang Ratu Pantai Selatan, Kadita. MLBB juga berencana merilis hero lain yang terinspirasi dari berbagai Negara,” tutur e-sports Manager Moonton Indonesia, Lius Andre. ||Awi

 

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com