,
25 Agustus 2016 | dibaca: 1577 pembaca
Mess Sulbar Makassar LAHAN Korupsi

Mess Sulbar di Makassar

Sulbar, skornews.com

 

Kepala Biro Umum Prov. Sulbar, Syafaruddin dan Kepala Mess, Iwan tidak mampu memberikan penjelasan terkait kegiatan dan penggunaan anggaran Mess Pemprov Sulawesi Barat – Makassar, baik dana yang bersumber dari APBD maupun dari komersialisasi kamar inap.

 

Kantor perwakilan yang terkesan tidak terawat dan dikelolah tidak profesional tersebut mengindikasikan tidak terlaksananya dengan baik penggunaan anggaran yang telah dikucurkan pemerintah Provinsi.

 

Aktivis LSM Sulbar, Robert membenarkan tentang ketidaknyamanan kantor perwakilan Sulbar di Makassar mulai dari tatakrama petugas hingga fasilitas kamar tidur dan kamar mandi yang kotor dan bau. (Baca juga: http://www.skornews.com/skor-dugaan-korupsi-pengelolaan-mess-sulbar-makassar.html)

 

“saya juga pernah menginap di mess sulbar namun sangat mengecewakan karena karyawannya tidak mengerti tatakrama dalam memberikan pelayanan kepada tamu dan fasilitas kamar tidur yang berdebu dan bau demikian pula kamar mandinya kotor berkarat,” kata  Robert saat diwawancarai skornews via selulernya.

 

Robert berjanji akan mengusut penggunaan anggaran dan transparansi pendapatan daerah dari komersialisasi kamar inap mess Sulbar di Makassar, “jika terbukti terdapat menyalahgunaan maka kami akan segera melaporkannya ke pihak berwajib,” tegas Robert.

 

Dikonfirmasi terkai hal tersebut, Kepala Biro Umum dan Kepala Mess Sulbar di Makassar tidak memberikan tanggapan hingga berita ini ditulis. //drw

 

bersambung...!

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com