,
14 Juli 2017 | dibaca: 6105 pembaca
Mall-Mall Terbesar di Malaysia Yang Wajib Dikunjungi

Mall pavilion (source foto:paviliondesign.com)

Jakarta, skornews.com

Kalau urusan wisata belanja, Malaysia nggak kalah dari Singapura. Hampir semua brand ternama dari seluruh dunia ada di Malaysia, dan seri-seri terbaru karya desainer dunia dipajang di mall-mall besar dan sebagian di antaranya nggak ada di Indonesia.

 

Buat kamu yang mencari barang branded limited edition dan malas berebut di Singapura, belanja di mall Malaysia adalah solusi paling tepat. Banyak mall besar yang bisa dikunjungi, dan semuanya memberikan kenyamanan pada para pengunjungnya.

 

Pavilion KL

 

Mall yang dibangun pada tahun 2007 ini adalah yang terbesar dan terlengkap di Malaysia. Mall ini juga dikenal sebagai tempat mewah yang berisi barang branded yang hanya dikeluarkan secara limited edition oleh pabrikannya.

 

Nongkrong di Pavilion KL menjadi kebanggaan bagi warga Kuala Lumpur dan sekitarnya. Karena jika sudah masuk ke tempat ini, sama artinya dengan sudah jadi orang ngehits di Negeri Jiran itu.

 

Suria KLCC

source foto:allabouttrip.com

 

Mall ini usianya lebih tua daripada Pavilion. Tepatnya dibangun pada tahun 1999 dan berada di kawasan Menara Kembar Petronas. Selain punya bangunan yang luas, Suria KLCC juga banyak dikunjungi lantaran lokasinya yang sangat strategis, terutama buat para turis. Cukup berjalan ke satu kawasan, kamu bisa main ke mall dan juga foto-foto di depan Menara Kembar Petronas yang jadi kebanggan Malaysia.

 

1 Utama Selangor

Mall ini masuk 10 besar pusat perbelanjaan terbesar di dunia. Letaknya di Selangor dan memiliki luas 465 ribu meter persegi. Gede banget kan? Selain luas, mall ini juga punya koleksi barang yang lengkap dengan toko-toko ternama di dalamnya.

 

Mid Valley Megamall

Terletak di Kuala Lumpur, mall ini memiliki luas 420 ribu meter persegi. Dijamin, main ke mall ini bakal bikin kamu capek tapi puas dibuatnya. Rasanya nggak cukup cuma sehari untuk menjelajahi seluruh tempat di mall yang sesuai dengan namanya ini. Megah dan luas dan dipastikan kamu bakal puas setelah mengelilinginya.

 

Berjaya Times Square

source foto:gowhere.my

 

Mall ini adalah salah satu tempat nongkrong favorit baru para kaum muda di Malaysia. Berdiri di dalam bangunan seluas 320 ribu meter persegi, Berjaya Times Square selalu jadi jujugan mereka yang ingin belanja di Malaysia. Soal koleksi barang, tidak perlu diragukan lagi. Dengan bangunan seluas itu, nyaris semua brand tersedia di Berjaya Times Square. Kamu tinggal tunjuk dan bawa pulang barang favoritmu.

 

Lot10

Mall ini terletak di Kuala Lumpur, tepatnya di kawasan Bukit Bintang yang jadi pusat perbelanjaan terbesar di Malaysia. Ukurannya memang kalah besar dengan mall-mall yang sudah disebutkan di atas, namun lokasinya paling strategis karena berada di pusat kota. Untuk menuju Lot10 kamu nggak perlu bingung naik kendaraan apa, karena ada stasiun monorail yang terletak tepat di sebelah mall ini.

 

Belanja ke Malaysia bisa jadi alternatif yang menyenangkan bagi para pemburu barang branded limited edition dan kerap kehabisan barang di Singapura. Terbang ke Malaysia pun murah, apalagi kalau kamu naik Malaysia Airlines.

 

Maskapai Negeri Jiran ini punya banyak rute dari dan ke Malaysia lewat berbagai kota di Indonesia. tiketnya pun bisa kamu dapatkan di Traveloka dengan banyak diskon yang ditawarkan. Malaysia Airlines memberikan kenyamanan dan juga pengalaman terbang berbeda dari maskapai lainnya yang ke Malaysia. Sebagai maskapai kebanggaan Negara, Malaysia Airlines adalah transportasi terbaik yang diberikan oleh Malaysia untuk wisatawan yang liburan ke sana.

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com