,
03 Desember 2017 | dibaca: 394 pembaca
Lestarikan Ramuan Leluhur, RATU GALUH Solusi Cantik Wanita Indonesia

Si-Ratu Galuh, Metta Iskandar

Jakarta, skornews.com

 

Berlatarbelakang pendidikan bidang Pertambangan dan Bisnis, wanita sensual ini lebih senang menggeluti usaha batubara dan property. Metta Iskandar (meta) juga adalah pemilik Produk perawatan kecantikan alami tanpa bahan kimia dengan ektrak herbal dan essential oil ber-merk “Ratu Galuh”.

 

Lewat produk kecantikannya tersebut, Meta ingin memberikan tips cantik alami dengan produk herbal dan essential oil warisan leluhur, hal itu digeluti Meta karena keprihatinannya terhadap produk kosmetik yang saat ini banyak menggunakan bahan kimia.

 

“Itu berbahaya untuk penggunaan jangka panjang,” kata Meta saat diwawancarai skornews.

 

Meta tercatat sebagai Wakil Sekjen di Ikatan Media Online Indonesia

 

Menurutnya, Indonesia dengan warisan leluhur dan kekayaan alam serta rempah-rempah yang melimpah dapat diramu untuk mempercantik diri, termasuk merawat bagian intim kewanitaan.

 

“Kenapa harus minded produk kecantikan dari luar,” tutur Meta.

 

Metta melanjutkan, perempuan-perempuan terdahulu merupakan inspirasi kecantikan yang tiada taranya. Kisah betis indah Ken Dedes yang konon membuat Ken Arok terpikat, begitu juga kisah Roro Mendut serta Nyi Dayang Sumbi yang memikat hati Sangkuriang.

 

Awal Meta memulai debutnya meracik produk kecantikan sendiri saat bertemu pakar essential oil dari Rusia, kemudian membentuk team ahli kecantikan yang melahirkan produk-produk kecantikan ramuan herbal asli leluhur jauh dari penggunaan bahan kimia.

 

Varian Produk Ratu Galuh

 

Sebagai contoh, Meta menyebut nutrisi untuk kulit dari produk sabun yang diraciknya berasal dari ekstrak dan minyak tumbuh-tumbuhan.

 

Ribuan testimoni (kesaksian) dari masyarakat yang telah menggunakan produk ber-merk Ratu Galuh dan kemudian repeat order (kembali memesan) untuk pemakaian selanjutnya.

 

Meta selalu tampil menawan  

 

“Alhamdulillah, produk Ratu Galuh diterima dengan baik,” kata Meta.

 

Ratu Galuh memiliki workshop di Cianjur dan Bekasi, produknya mulai dipasarkan secara online dan puluhan releser nya terus tumbuh dan tersebar hampir di semua Provinsi di Indonesia hingga ke negara tetangga seperti Philipina, Thailand, Malaysia dan Singapura. ||red

 

Info lengkap produk Ratu Galuh, klik disni

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com