,
29 Desember 2014 | dibaca: 888 pembaca
Kunker Menhub Di Bitung

Menhub, Ignatius Jonan

Skornews.com, Bitung-Sulut

Menteri Perhubungan RI, Ignatius Jonan melakukan kunjungan di Kota Bitung, didampingi Gubernur Provinsi Sulut, DR. S.H. Sarundajang, Brigjen Pol. Jimmy P. Sinaga (Kapolda Sulut) dan Wakil Gubernur Sulut, DR. Djouhari Kansil, M.Pd yang diterima langsung oleh Walikota Bitung, Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung, Maxmilian J. Lomban di Pelabuhan Samudera Bitung, Senin (22/12).

 

Dalam kunjungannya, Jonan berkesempatan melihat secara langsung aktifitas dalam kapal Pelni KM. Tatamailau.

 

Menhub juga memantau aktifitas penumpang serta tingkat keamanan, setelah mengunjungi Pelabuhan Nusantara Bitung, Jonan melakukan kunjungan ke Terminal Peti Kemas Bitung untuk melihat aktifitas bongkar muat barang dan rencana pelebaran dermaga serta fasilitas penunjang lainnya karena sudah ditetapkannya Pelabuhan Bitung sebagai International Hub Port.

Menurut Walikota Bitung, Hanny Sondakh bahwa kunjungan yang dilakukan menteri Perhubungan kali ini selain melihat sarana dan prasarana yang ada di Pelabuhan Bitung juga untuk memantau sejauh mana persiapan yang telah dilakukan dalam mendukung terwujudnya Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia. Arham

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com