,
24 September 2014 | dibaca: 1068 pembaca
Kubu HMI Tandingan: Kami Bukan Budak Senioritas

Massa HMI tandingan bentrok dengan Massa HMI pendukung Anas

Skornews.com, Jakarta

Puluhan massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jakarta Selatan tiba-tiba datang di Gedung Tipikor saat mantan Ketua HMI, Anas Urbaningrum menjalani sidang pembacaan putusan.

 

Massa tersebut datang dengan mengendarai puluhan motor untuk memberikan dukungan moril kepada hakim Tipikor dalam menjatuhkan hukuman seadil-adilnya kepada AU jika terbukti bersalah.

 

Koordinator Massa yang mengaku dari garis keras HMI, Zizau “Aziz” Ghe  mengatakan “Hakim tidak boleh terpangaruh pada aksi massa pendukung AU ataupun ekspansi dan intimidasi politik. Sepanjang matahari masih bersinar, hukum harus tetap tegak. SAVE HAKIM TIPIKOR”, ujarnya.

 

Tak ayal, dua kubu massa HMI yang bertolak belakang itu akhirnya saling dorong dan sempat terjadi kontak fisik sebelum akhirnya dipisahkan oleh poilsi.

 

“Kader HMI bukan budak senior yang mengejar harta dan jabatan politik. Kami meminta hakim menegakkan hukum seadil-adilnya, kalau Anas bersalah maka harus dihukum," kata salah seorang orator saat orasi di Pengadilan Tipikor, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jaksel, Selasa (24/9/) pukul 15.30 WIB. Sebelum akhirnya membubarkan diri. #Doel

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com