,
05 Maret 2017 | dibaca: 395 pembaca
KPA KATRO Gelar Mubes

Pengurus Baru KPA KATRO Maros

Maros-Sulsel, skornews.com

 
Kelompok Pencinta Alam Kampung Tiang Rimba Solidaritas (KPA KATRO) Maros  menggelar Musyawarah Besar atau pergantian pengurus baru yang ke-IV di Sekolah SD 66 Kanjitongan Dusun Kanjitongan, Desa Mattirotasi, Kec.Maros Baru, Kab.Maros (27/02/17).

 

Kegiatan tersebut mengangkat tema "Pemimpin yang bijak akan melahirkan generasi yang solid untuk desa". Ketua Panitia Pelaksana Musyawarah Besar (Mubes), Umar Arif saat dikonfirmasi skornews mengatakan, tujuan dilaksanakannya Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV KPA KATRO sebagai momentum melahirkan pemimpin baru yang mampu merealisasikan program kerja selama priodenya 2017-2019.


 
Peserta yang hadir dalam kegiatan itu adalah seluruh kader KPA yang masih loyal, hadir pula Dewan Pendiri Organisasi Muh.Asri, Muh Irfan dan Imansyar.


 
Ketua Umum, Muh. Rezky dalam sambutannya mengatakan semoga kader betul-betul mampu menjadi lider untuk lembaga, Ia juga berharap pemerintah setempat mendukung program kerja yang selama ini kurang berpartisipasi atas kegiatan KPA KATRO Maros," tuturnya.

 


sebelumnya, Dewan Pendiri Organisasi, Imansyar membuka acara secara resmi, Imansyar menegaskan bahwa organisasi ini dibentuk dengan semangat dari 14 Tokoh Pemuda sebagai deklarator Desa Mattirotasi yang pada saat itu tanpa ada dukungan penuh dari Pemerintah setempat maupun Masyarakat. Lembaga Kpa. Katro Maros berdiri dengan semangat kemandirian.

 

Dalam Musyawarah Besar ke-IV, terpilih Empat kandidat bakal calon yakni Haliq, muh. Ali, Irwansyah dan Aci Prasetiya Budi. Dalam pemilihan tersebut, Irwansyah yang memperoleh suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua Umum KPA Katro Maros periode, 2017-2019.


 
Kader senior KPA Katro berharap agar seluruh kader tetap menjaga solidaritas, jangan lelah berproses dalam kesederhanaan dan keterbatasan karena KPA Katro adalah organisasi pencinta Alam yang masih konsisten menjaga integritas dan selalu perduli terhadap lingkungan maupun pengembangan Sumber Daya Manusi (SDM).


 
“Semoga tetap Lestari dan menjaga nama lembaga serta berharap kepada anggota agar selalu membantu setiap pelaksanakan program kerja yang sudah ditetapkan dan disepakati,”  ujar ketua umum yang terpilih, Irwansyah ||Iman

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com