,
26 Agustus 2015 | dibaca: 690 pembaca
KNPI Gelar Semarak Kemerdekaan

MAROS, skornews.com

 

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Maros, Marjan Massere membuka acara semarak HUT RI ke 70 yang dilaksanakan oleh DPK KNPI Kec. Lau bekerjasama dengan ikatan pemuda bontomarannu. (23/8/15)

 

Acara tersebut adalah rangkaian menyemarakkan kegiatan HUT RI ke-70 Tanggal, 17/8 lalu dengan berbagai macam lomba dan turnament, diantaranya; vestifal layang-layang, lomba lari  karung, lari kelereng, makan kerupuk, joget balon, tarik tambang, lomba karaoke dan cerdas cermat tingkat pemuda.

 

Maksud diadakannya kegiatan ini disampaikan oleh ketua panitia, Muh. Asdar Asri sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan yg maha esa dan kegembiraan dalam menyambut HUT RI ke 70 serta mengenang jasa para pahlawan dan pejuang kemerdekaan. 

 

“Diharapkan, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi pemuda dan warga Kec. Lau,” kata Asdar.

                                      

Ketua KNPI Maros dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen, khususnya panitia dan pemerintah yang telah melaksanakan kegiatan yang luar biasa ini untuk memupuk semangat kebangsaan antar generasi muda guna memperkuat ketahanan nasional, meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme, semangat juang dalam meraih prestasi pemuda demi Agama, Bangsa dan Negara tercinta. //Abustan

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com