,
30 April 2015 | dibaca: 1458 pembaca
Ketua MPR Dedikasikan “Democracy Award” untuk Pegiat Politik Kebangsaan

Ketua MPR, Zulifli Hasan.

Skornews.com, Jakarta

Ketua MPR Zulifli Hasan menyambut baik pemberian gelar Democracy Award dari Kantor Berita Politik RMOL dalam acara Malam Budaya Manusia Bintang 2015 "Indonesia Poros Asia".

Ketua Umum DPP PAN ini mendedikasikan penghargaan yang ia terima tersebut kepada semua pihak yang mengembangkan "Politik Kebangsaan".

"Tentu ini satu kehormatan bagi teman-teman pencinta demokrasi," jelas Zulkifli Hasan dalam acara yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Rabu
malam (29/4).

Dalam sambutannya, Zulkifi Hasan mengamini apa yang disampaikan Pemimpin Umum RMOL Grup, Teguh Santosa, bahwa waktu Indonesia lebih banyak dihabiskan untuk konstestasi politik, seperti Pilpres, Pileg, Pilkada.

Apalagi, setiap perhelatan pemilihan umum tersebut kerap diwarnai kegaduhan. Karena yang lebih ditonjolkan politik kelompok dan golongan. "Kalau politik tidak beru
bah, (politik) bisa kehilangan legitimasi," ungkapnya.

Karena itulah, Zulifli Hasan bersama pimpinan MPR lainnya mengembangkan "Politk Kebangsaan", yang bisa membawa kesejahteraan. "Ada saatnya kompetisi, ada saatnya bersama membangun negeri," jelas Ketua Umum DPP PAN ini.

Hal itu ia buktikan begitu dipilih sebagai Ketua MPR. Dia mengajak pimpinan MPR lainnya dan rakyat Indonesia secara keseluruhan untuk menyukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2014 lalu.

"Pelantikan Presiden harus kita sukseskan, apapun risikonya," tegas Zulkifli menyatakan tekadnya saat itu.

Karena bagi dia, sudah saatnya politik golongan dan kelompok ditinggalkan. "Saatnya kita adalah Indonesia, semua berhak menjadi apapun di Tanah Air kita," tandasnya.
@ RMOL/Zul/S10

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com