,
17 Maret 2017 | dibaca: 774 pembaca
Kemendagri Gelar Sosialisasi Dengan Ormas

Kemendagri mengadakan sosialisasi dengan sejumlah lembaga profesi yang bernaung dalam wadah ALPEKSI, Rabu (15/3/17)

Jakarta, skornews.com

 

Sub Direktorat POLPUM (Politik dan Pemerintahan Umum) Kementerian Dalam Negeri mengadakan sosialisasi dengan sejumlah lembaga profesi yang bernaung dalam wadah ALPEKSI (Asosiasi Lembaga Peningkatan SDM Indonesia), Rabu (15/3/17).

 

Acara yang berlangsung di The Media Hotel & Towers JL. Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat tersebut dibuka oleh Kasubdit Fasilitasi Peningkatan Demokrasi POLPUM Kementerian Dalam Negeri, Dr. Akbar Ali M.Si dalam rangka sosialisasi Penyusunan Gagasan Democracy Trust Fund (DTF).

 

Sosialisasi dengan tema “Sinergitas antara pemerintah dan lembaga profesi dalam mendukung sosialisasi  kebijakan Pemerintah dan kesiapan pencapaian Democracy Trust Fund” disambut antusias oleh peserta.

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Dir. Politik Dalam Negeri, Kemendagri, Dr. Drs. Bachtiar, M.Si yang membahas materi terkait Pengembangan Program Nasional Pemberdayaan Ormas,

 

Selain itu, Kasubdit Fasilitas Peningkatan Demokrasi POLPUM Kemendagri, Dr. Akbar Ali, M.Si Juga menyampaikan sejumlah materi yang dilanjutkan sesi interaktif dengan peserta. || Ratis

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com