,
15 Januari 2017 | dibaca: 754 pembaca
Keluarga Kondosapata Bersatu Menangkan ABM-ENNY

Donatus Marru berhasil menyatukan keluarga Kondosapata

SULBAR, skornews.com

 

Tokoh khartismatik dari rumpun keluarga Kondosapata, Donatus Marru mulai ‘turun gunung’ blusukan ke seluruh wilayah Sulawesi Barat untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor Urut 3, ABM-ENNY.

 

Berawal dari Kab. Mamasa pada Tanggal, 12 Januari 2017 lalu, hari ini (15/1/17) mereka blusukan di Desa Morobio, Pasangkayu, Mamuju Utara.  Ribuan Keluarga Kondosapata yang dikoordinir ketua serikat buruh PT Astra, Irwan berkumpul dan menyambut kedatangan Donatus Marru.

 

Saat rombongan Donatus hendak blusukan ke Desa Matrajaya, mereka bertemu dengan rombongan ABM yang juga blusukan di Mamuju Utara.

 

“Saat ini kami di desa Morobio, Kec. Pasangkayu untuk blusukan ke rumah-rumah penduduk di kantong-kantong keluarga besar Kondosapata yang berjumlah sekitar 2000 KK,” terang Donatus saat dihubungi skornews, (15/1).

 

Rumpun keluarga Kondosapata’ yang tersebar di Enam Kabupaten berjumlah tidak kurang dari 160 Ribu wajib pilih atau 20 Persen dari jumlah wajib pilih Sulbar dan telah bersatu menyatakan sikap mendukung pasangan ABM-ENNY.

 

“Seluruh kantong-kantong keluarga kondosapata' yang kami kunjungi telah menyatu dan menyatakan sikap mendukung pasangan Nomor Urut 3, Kami sangat optimis bisa memenangkan pasangan ABM-ENNY,” kata Donatus penuh semangat.

 

Sebagaimana diketahui, Donatus Marru adalah pemilik Donadei Institut Puncak Karomba yang belakangan terkenal dengan ‘Negeri Atas Awan’ dan dijadikan destinasi wisata oleh wisatawan asing dan wisatawan lokal dari Sulsel dan Sulbar.

 

Karena kebaikan, perhatian dan loyalitas kepada daerahnya, warga di Empat Desa di wilayah Donadei Institut menyebut Donatus Marru sebagai “Dewa”. Rumpun keluarga Kondosapata’ begitu mencintai dan meng elu-elukan sosok Donatus yang telah banyak membantu meningkatkan perekonomian dan kesenjahteraan keluarga serta masyarakat sekitar Puncak Karomba. //Awi

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com