,
28 April 2017 | dibaca: 469 pembaca
Jaga Stabilitas, Kemendagri Gelar Konsolidasi Dengan Tokoh Masyarakat

Direktur Politik Dalam Negeri secara simbolis menyerahkan sertifikat kepada perwakilan peserta

Bandung-Jabar, skornews.com

 

Direktorat Politik Dalam Negeri, Kemendagri melaksanakan kegiatan Forum Komunikasi Sosial Politik dalam rangka menciptakan stabilitas politik dalam negeri.

 

Kegiatan yang bertema, "Konsolidasi Elit Lokal Dan Organisasi Masyarakat Dalam Menjaga Stabilitas Politik Di Daerah" dilaksanakan di hotel Aston Tropicana, Bandung (28/4). 

 

Acara yang dihadiri sekitar 50 peserta perwakilan masyarakat dari kelurahan Lebak Gede, Kec. Coblong, Kodya Bandung, Prov. Jawa Barat. 

 

Forum Komunikasi  Sosial Politik tersebut dibuka oleh Kasubdit Fasilitasi Peningkatan Demokrasi POLPUM Kemendagri, Dr. Akbar Ali, M.Si., Direktur Politik Dalam Negeri Dr. Bachtiar, M.Si.

 

Paparan yang disampaikan oleh Dr. Bachtiar disambut antusias oleh peserta, implementasi "program silaturahmi langsung dengan masyarakat" dilaksanakan untuk mengetahui pandangan politik masyarakat mengenai Pilpres, Pilgub dan Pilkada yang akan berlangsung pada Tahun, 2018-2019.

 

"Masyarakat diharapkan lebih cerdas , lebih tenang dan selalu damai dalam menyikapi politik dimasa yang akan datang," kata Direktur Politik Dalam Negeri.

 

Peserta sangat antusias dan mengapresiasi kegiatan tersebut karena menambah wawasan dalam menyikapi politik yang terjadi di republik ini.

 

Acara dilanjutkan dengan sesi tanyajawab, peserta berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin. //Ratis Rewasang

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com