,
09 Maret 2015 | dibaca: 859 pembaca
Husein Rasul Kembalikan Berkas Balon Ke Nasdem

Husai Rasul kembalikan berkas Balon

MAROS, skornews.com

Ketua DPD II Golkar, Husain Rasul siang ini (9/3) mengunjungi kantor DPD Nasdem Maros didampingi A. Aso Patarai, H. Mansyur dan pengurus Golkar lainnya.



Kunjungan tersebut dengan untuk mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Maros, berkas tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada Partai Nasdem Maros, Abrar Rahman.



Abrar mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah Ketua Golkar mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon bupati Maros, “besok Tim Desk Pilkada Nasdem akan memplenokan semua berkas calon bupati, kemudian melimpahkan ke Dewan pimpinan wilayah (DPW)  Nasdem, Prov. Sulsel untuk kemudian menentukan sikap partai.



Disisi lain, Husain Rasul berharap agar Nasdem mau bersama-sama dengan dirinya untuk ikut menentukan nasib Kab. Maros 5 tahun kedepan, “kami berharap nasdem bersama kami, apalagi visi kita sama yakni sama-sama ingin mengantar maros ke arah yang lebih baik”, kata Husain.


Selain Husain Rasul, Nurhasan SHI dan Ir. Naharuddin juga telah mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Partai Nasdem. AA-S.073

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com