,
09 November 2015 | dibaca: 897 pembaca
Hipmi Maros Raya Gelar Basic Camp

MAROS, Skornews.com

Himpunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (HIPMI) MAROS RAYA menggelar basic camp ( perekrutan anggota baru) di Wisma Polres Maros  yang berlansung selama tiga hari mulai tanggal 06-08 november 2015.

 

Tazmin hamliong selaku ketua panitia mengatakan basic camp ini adalah proses perekrutan anggota baru yang harus dilalui oleh setiap calon kader yang ingin berproses di Hipmi maros raya.

 

Pengkaderan ini merupakan pintu gerbang yang harus dilalui guna mencari calon kader petarung yang ingin berproses, sehingga kader kader yang terjaring menjadi kader yang tangguh baik dari segi wawasan maupun mental dan karakter”ujar Tazmin

 

adapun peserta yang ikut dalam pengkaderan ini berasal dari kampus yng ada di makassar dan maros yaitu Universitas muslim indonesia, UIN Alauddin Makassar, Akper Yapenas 21 Maros, Stim dan Stikper Yapim Maros.

 

Ketua umum PB Hipmi Maros Raya Abd. Aziz HT Mapparenta Mengatakan basic camp ini menjadi persyaratan utama untuk masuk bergabung di lembaga kami. Maka dari itu siapapun yang berniat bergabung wajib hukumnya mengikuti Basic camp .

 

Pada pembukaan pengkaderan dia menekankan kepada calon kader agar siap dan tanggap menjawab tantangan modernisasi dan mempunyai keberpihakan kepada masyarakat yang selalu terpinggirkan oleh pembangunan.

 

“Perlu memang ada sekelompok orang yang berani melawan pemerintah yang selalu berpihak pada kaum pemodal dan mengorbankan kepentingan masyarakat banyak”tuturnya. AA.048

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com