,
15 Mei 2018 | dibaca: 277 pembaca
Garuda Indonesia - Ombudsman Bersinergi Ciptakan Layanan Prima

Mamuju-Sulbar, skornews.com

 

Dalam rangka mendorong perbaikan pelayanan publik, PT Garuda Indonesia Kantor Cabang Mamuju bersinergi dengan Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat. Hal itu disampaikan Asisten Ombudsman RI Sulbar Ashari Fardiansyah, Senin, (14/05/18).

 

Ashari Fardiansyah mengatakan, pihak PT Garuda Indonesia Cabang Mamuju telah melakukan kunjungan ke kantor Ombudsman Perwakilan Sulbar menyampaikan kesiapan untuk menindaklanjuti setiap saran perbaikan dari Ombudsman dalam rangka mewujudkan pelayanan publik prima kepada setiap pelanggan yang menggunakan jasa PT Garuda Indonesia.

 

“Maskapai garuda indonesia Cabang Mamuju telah menyampaikan kesiapannya dan kami menyambut baik, berharap sinergi ini bisa memberikan dampak yang positif terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik kepada  masyarakat,” kata Ashari.

 

Setiap pengguna layanan garuda indonesia di Bandara Tampa Padang yang kurang puas dapat menyampaikan keluhan  ke petugas customer service PT Garuda Indonesia di Bandara Tampa Padang jika tidak mendapat respon yang baik, masyarakat dapat menyampaikan pengaduan ke Kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat.

 

Lebih lanjut Ashari menjelaskan bahwa komunikasi dengan pihak garuda Indonesia bermula dengan adanya pengaduan warga yang komplain terhadap pelayanan pengaduan PT Garuda Inodensia di Bandara Tampa Padang. ||sri  (HumasORI Sulbar)

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com