,
06 Februari 2015 | dibaca: 1728 pembaca
FIGUR Ideal Pimpin Kolaka Timur
Mappajarungi Manan, S.Sos. M.Si

Calon Bupati Koltim, Mappajarungi Manan, S.Sos. M.Si

JAKARTA, skornews.com

Cerdas, Komunikatif, Friendship dan berintegritas adalah kata yang pantas disematkan pada Mappajarungi Manan, S.Sos. M.Si yang memulai karir sebagai jurnalis dan penulis buku.

 

Jebolan program Magister Universitas Pandjajaran Bandung ini, beraktifitas di Ibu Kota Jakarta dan Luar Negeri. Kedekatannya dengan sejumlah pejabat pemerintah pusat, Anggota DPR RI dan pengusaha nasional serta pengusaha asing membuat Mappajarungi Manan merasa terpanggil untuk mengabdi  dan membangun daerahnya.

 

Menanggapi kabar majunya Mappajarungi Manan sebagai calon Bupati Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara. Tokoh pemuda Mandar dan Bugis Makassar di Jakarta, Bang Awie mengatakan, “Kedekatan Mappajarungi Manan dengan sejumlah pengusaha nasional dan luar negeri serta pemerintah pusat diharapkan mampu memacu pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kolaka Timur”, ungkap pengurus pusat Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) itu.

 

“Gampang aja, Jika Mappajarungi Manan bersedia mencalonkan diri dan menjadi Bupati Koltim, Ia pasti akan meminta kepada kawan-kawannya itu untuk berinvestasi di Koltim dan itulah yang dibutuhkan suatu Daerah Otonomi Baru”, tutur Awi yang juga memiliki keluarga besar di rate-rate dan Ladongi.

 

Membahas siapa figur ideal memimpin Kolaka Timur, puluhan pemuda asal Koltim di Jakarta mendukung Mappajarungi Manan sebagai calon Bupati Koltim pada Pilkada perdana yang kemungkinan akan dilaksanakan pada penghujung Tahun 2015 ini, “demi daerah dan masyarakat koltim, kita harus cerdas memilih pemimpin”, kata Awi saat ditemui SKOR di Café Poenam Kalibata, Jakarta Selatan. (15/2/15). Ulla

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com