,
11 Mei 2019 | dibaca: 127 pembaca
Dompet Dhuafa Bagikan Ratusan Takjil Setiap Hari

Jakarta, skornews.com

 

Lembaga zakat Dompet Dhuafa bersama relawan membagikan takjil kepada para pengendara motor, mobil, angkutan umum, pejalan kaki maupun para pengemis di perempatan traffic light Daan Mogot-Jakarta Barat Cibinong City Mall (CCM), Kamis, (9/5).

 

Program berbagi takjil ini akan dilaksanakan setiap hari hingga akhir bulan Ramadhan, Dompet Dhuafa menargetkan 750 takjil akan dibagikan kepada masyarakat setiap harinya.

 

 

“750 takjil akan dibagikan di dua titik setiap harinya, di sekitar Jabodetabek. Kami menargetkan 20 titik selama Ramadhan 1440 H ini”, kata panitia program, Khoirul.

 

Tujuan program ini untuk memberikan takjil ringan kepada umat muslim yang sedang dalam perjalan sehingga belum memiliki takjil berbuka berpuasa. Ini untuk membantu para pengendara yang yang terjebak kemacetan dengan memberikan takjil berupa air mineral dan makanan ringan.

 

Para relawan mengaku senang dapat membantu Dompet Dhuafa berbagi takjil sambil berkampanye untuk berzakat.

 

“Saya sudah beberapakali menjadi relawan program-program Dompet Dhuafa termasuk bagi takjil ini, tahun lalu juga saya ikut berpartisipasi, saya senang mengikuti program-program Dompert Dhuafa,” tutur relawan bagi takjil Dompet Dhuafa, Agus. ||Yadi

 

Tentang DOMPET DHUAFA      

 

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 25 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi dan kebencanaanserta CSR.

Berita Lainnya

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com