,
24 Juni 2015 | dibaca: 1688 pembaca
DJ Ririn, Cinta Tembak Langsung

DJ Ririn

Mengawali karirnya sebagai Disc Jockey (DJ), Ririn kemudian beralih ke music Dangdut, pemilik kulit putih mulus asal karawang ini juga berharap dapat berkarya untuk musik dangdut tanah air. 

 

Geliat pendatang baru di musik dangdut Indonesia seperti DJ Ririn, Dilla I Dilla, Duo Permen Manis dan Bella Marbella bakal menambah semaraknya musik dangdut. Mereka muncul dengan lagu baru, goyangan baru dengan wajah yang cantik menawan.

 

Akan mengawali debutnya dengan lagu “Cinta Tembak langsung”, Ririn yang tergabung dibawah asuhan Joel bahar diyakini akan mampu menggoyang para penikmat Dangdut.

 

Banyak kalangan menilai, wajah dan penampilan DJ Ririn mirip dengan artis papan atas Luna Maya.

 

“kata siapa mirip, lebih cantik DJ ririn kelez,” celetuk pengamat musik dangdut, Dimas Prasetio.

 

Tahu lagu DJ Ririn ‘Cinta Tembak langsung’, apa lagu Dilla I Dilla ‘Ciyus-Ciyus’ atau lagu Duo Permen Manis, ‘Janda Dibawah Umur’ ??

 

Kata Dimas menambahkan, “saya jamin deh, kepala dan lutut ente langsung bergoyang jika mendengar lagu itu didendangkan, saking asyiknya,” tutur Dimas dengan mimik muka dibencongin.

 

“Suaranya Khas, orangnya Cantik, lirik dan aransemennya pun asyik buat bergoyang. Ciyuz deh asyik sangat,” kata Pimpro Skorproduction House, noeh yang juga hadir bersama Dimas.

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com