,
29 Desember 2016 | dibaca: 718 pembaca
Besok, Karateker Gubernur Sulbar Dilantik

Karateker Gubernur Sulbar, Irjen. Pol. Carlo Brix Tewu dilantik pukul 16:00 (30/12/16)

Jakarta, skornews.com

 

Pelantikan Karateker Gubernur Sulawesi Barat akan dilangsungkan di Gedung Serbaguna Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. (30/12/16) Pukul 16.00 Wib, besok.

 

Pejabat dari Pemprov Sulbar yang rencananya akan menghadiri pelantikan tersebut diantaranya, Ismail Zainuddin (Sekda), Andi Mappangara (Ketua DPRD), Kapolda Sulbar, Danrem dan sejumlah pejabat lainnya.

 

Skornews belum memperoleh informasi pasti siapa sosok yang akan ditugaskan sebagai Karateker Gubernur namun beredar sejumlah nama dikalangan media diantaranya ada Irjen Pol. Tewu Sumampow, Irjen. Pol. Carlo Brix Tewu yang saat ini menjabat sebagai staf ahli Kemenko Polhukam Bidang Ideologi dan Konstitusi, (belum terkonfirmasi, red).

 

Pejabat Kantor Perwakilan Sulbar di Jakarta, Zulkifli Sunusi saat dihubungi membenarkan ada nama tersebut namun kepastiannya baru dapat ketahui besok, “iya benar ada nama itu beredar tapi untuk pastinya besok di acara pelantikan,” terang Zul kepada skornews (29/30).

 

Mantan Gubernur Sulbar, H. Anwar Adnan Saleh memberi respon melalui pesan singkat, "saya sudah tau sejak Lima Hari lalu dan saya sudah ketemu," katanya.

 

Ditanyakan siapa, hingga berita ini diupdate, Anwar Adnan Saleh belum memberi jawaban

 

Kepala Seksi Protokol Dan Hubungan Antar Lembaga Kantor Perwakilan Sulbar, Zulkipli Sunusi yang kembali dihubungi skornews berjanji akan memberikan jawan besok pagi (30/12) setelah ada konfirmasi resmi dari pihak Ditjen Otonomi Daerah Dan Biro Protokol, Kemendagri

 

Berita Update (30/12/16) 09:00 Wib.

Terkonfirmasi, Karateker Gubernur Sulbar yang akan dilantik hari ini (16:00) Wib. adalah Irjen. Pol. Carlo Brix Tewu (staf ahli Kemenko Polhukam Bidang Ideologi dan Konstitusi), dipastikan hadir Mantan Gubernur Sulbar, Drs. H. Anwar Adnan Saleh, Sekda sekaligus PLH Gubernur H. Ismail Zainuddin, Andi Ibrahim Masdar (Bupati Polman), Kepala BIN Sulbar, H. Muh. Hamzih (Kepala Biro Humas), Kepala Biro Umum, Kepala Biro Pemerintahan dan sejumlah pejabbat lainnya. //Ahmad

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com