,
07 Oktober 2016 | dibaca: 605 pembaca
Bersama Rakyat TNI Kuat

Satgas Garuda Unifil dalam misi perdamaian dunia di Lebanon Selatan

Jakarta, skornews.com

 

Melaksanakan misi perdamaian dunia di Lebanon Selatan, Personel TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Garuda Unifil (United Nations Interim Force in Lebanon) 2016 dibawah Komando Kolonel Kav. Jala Argananto saat menggelar upacara peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke-71 di lapangan Soedirman Naqoura, Lebanon Selatan, Rabu (5/10/2016).

 

 

Tema HUT TNI kali ini adalah "Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional, Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiridan Berkepribadian". 

 

Makna yang terkandung di dalam tema tersebut adalah TNI tumbuh dan berkembang, serta berjuang bersama rakyat. Kekuatan TNI yang bersandar kepada rakyat, merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta dalam bela negara.

 

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memberi amanat kepada pasukannya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dan etika dalam pelaksanaan tugas.

 

Prajurit sangat berkaitan dengan tegak atau runtuhnya negara, bersatu atau bercerainya bangsa. Oleh karena itu, tempatkan tugas di atas segala-galanya karena tugas adalah kehormatan, harga diri sekaligus kebanggaan, junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan demi tetap kokohnya persatuan dan kesatuan bangsa serta tetap tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945. //Yud

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com