,
14 Oktober 2018 | dibaca: 94 pembaca
Bawaslu - Ombudsman Mediasi Laporan Maladministrasi

Sulbar, skornews.com

 

Ombudsman menerima kunjungan Ketua Bawaslu di Kantor Ombudsman RI Sulawesi Barat, Kedatangan Ketua Bawaslu Sulbar, Sulfan Sulo dalam rangka menindaklanjuti arahan pimpinan Bawaslu RI yang meminta Bawaslu Sulbar membangun koordinasi dan sinergi dengan Ombudsman terkait penyelesaian sejumlah pengaduan yang menyorot kinerja timsel Bawaslu Kabupaten wilayah zona satu Kab. Mamasa, Polman dan Kab. Majene, (12/10/18).

 

Kepala Perwakilan ORI Sulbar, Lukman Umar menyambut baik kedatangan pihak Bawaslu, Ia berharap pertemuan tersebut menemukan solusi untuk  menuntaskan laporan yang masuk ke Ombudsman terkait dugaan maladministrasi yang dilakukan timsel bawaslu.

 

“Kami mengapresiasi langkah Bawaslu RI atas perhatiannya dan semoga melahirkan solusi yang berkeadilan bagi semua pihak, baik pelapor dan terlapor,” terang Lukman.

 

 

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Kantor Ombudsman, Ketua Bawaslu Sulbar menyarankan Ombudsman sebagai mediator dapat mempertemukan semua pihak terkait baik pelapor dan terlapor dan pihak Bawaslu sebagai pihak terkait.

 

“Saya kira ini usulan yang baik  sekalian juga kita gabung dengan laporan yang lain, jadi sekali bergerak banyak yang bisa diselesaikan” kata Lukman Umar. ||awi (ORI Sulbar)

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com