,
06 November 2017 | dibaca: 577 pembaca
Bambang Indriyanto: Proyek Kereta Api Akan Selesai Sesuai Rencana

Ketua HIKKAPI Jateng dan DIY, Bambang Indriyanto

Semarang-Jateng, skornews.com

 

Pelantikan Ir. Zulfikri, Msc. DEA. sebagai Direktur Jenderal Perkeretaapian oleh Menteri Perhubungan (pekan lalu) diapresiasi para pemangku kepentingan perkeretaapian Tanah Air.

 

Pasalnya, yang bersangkutan bukanlah orang baru. Zul sebelumnya menjabat Direktur Lalu Lintas serta Direktur Prasarana, "tidak perlu adaptasi lagi, beliau bisa langsung kerja karena sudah menguasai permasalahan," kata Ketua HIKKAPI Jateng dan DIY, Bambang Indriyanto.

 

Menurut Bambang, pihaknya selaku patner kerja akan bekerja maksimal sehingga progres dapat terealisasi sesuai rencana,.tepat waktu dan tepat mutu akan jadi trade mark kami para kontraktor.

 

“Kami akan tetap mengedepankan kepatuhan pada peraturan dan undang-undang yang berlaku,” kata Bambang.

 

Senada dengan Bambang, pemerhati perkeretaapian, Fredy Gondo Wardoyo optimis,  dilantiknya Dirjen baru akan memacu para kontraktor mengejar progres penyerapan anggaran.

 

"Saya yakin Desember semua sudah bisa terserap,” tutur Fredy

 

Ditambahkan Fredy, pelantikan Ir. Zamrides dan Ir. Makjen Sinaga sebagai Direktur Prasarana dan Direktur Sarana akan menjadikan Ditjen Perkeretaapian makin paripurna karena diurus oleh para profesional dibidangnya.

 

Proyek jalan layang kereta api di Medan, Sumatera Utara

 

"Dilantiknya pak Zam dan Makjen akan saling melengkapi, keduanya sudah banyak makan asam garam perkeretaapian, selain jabatan terakhir sebagai Kasubdit, Zamrides sukses memimpin Satker Pengembangan Lintas Utara (PLU) sedangkan  Makjen piawai menangani proyek Double Double Track yang juga pernah menjabat Kepala Balai Sumatra Bagian Barat," ujar Fredy. ||red (T’fik)

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com