,
29 Agustus 2016 | dibaca: 1045 pembaca
Anggaran Mess DIKORUP, Karo Umum BISU

tampak petugas resepsionis, Aco

Sulbar, skornews.com

 

Kepala Biro Umum Pemprov. Sulawesi Barat, Syafarudin dan Kepala Mess, Iwan diduga terlibat dalam korupsi anggaran dan penyalahgunaan pendapatan daerah kantor perwakilan (Mess Sulbar) di Makassar.

 

Pasalnya, “bisu” nya ke-2 pejabat SKPD tersebut saat dikonfirmasi skornews makin menguatkan dugaan “kerjasama” keduanya dalam menyelewengkan APBD dan pendapatan daerah dari komersialisasi kamar inap Mess.

 

Banyak kalangan menilai bahwa pengelolaan Mess Sulbar Makassar yang kini dibawah koordinasi Biro Umum memang semrawut kotor, jorok dan bau,“ sangat berbeda saat pengelolaan Mess Sulbar di Makassar masih dibawah naungan Mess Sulbar Jakarta,” kata Sudirman Umar tamu asal Mamuju yang sering menggunakan Mess Makassar sebagai tempat transit menunggu jadwal penerbangan ke Jakarta.

 

Tampak petugas reseptionis bernama Aco yang ditemui skornews sangat jauh dari Kesan Ramah, senyum, sapa dan salam layaknya seorang petugas front office. Aco dengan tampang “brekele” menggunakan sandal jepit, celana pendek dengan rambut kribonya yang tidak tertata serta pakaian yang tidak teratur jelas akan membuat tamu ill feel pada kesan pertama berkunjung di Mess.

 

Hingga berita ini ditulis, Kepala Biro Umum maupun Kepala Mess belum memberikan tanggapan saat dikonfirmasi skornews. //drw

 

bersambung...!

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com