,
15 Januari 2016 | dibaca: 5145 pembaca
ABM Klaim Tertinggi Survei kandidat gubernur Sulbar 2017
“Saya Hanya Kalah dari Suhardi Duka di Mamuju dan Mateng”

Ali Baal Masdar menggunakan kaca mata hitam saat menghadiri acara peringatan HUT Kabupaten Polman ke 56 baru baru ini

POLMAN, Skornews.com

Mantan Bupati Polewali Mandar dua periode, Ali Baal Masdar menegaskan kesiapannya untuk maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) tahun 2017 mendatang.

 

Kesiapan kembali bertarung di Pilgub Sulbar itu disampaikan kepada wartawan saat menghadiri acara peringatan hari ulang tahun Polman ke 56 di lapangan pancasila, baru baru ini.

 

Pria yang akrab disapa ABM itu bahkan mengklaim saat ini berada diposisi tertinggi dari hasil survei elektabilitas dibanding beberapa tokoh lainnya, khususnya di Kabupaten Polman, Majene dan Mamasa.

 

“Siap akan maju dan memenangkan pilgub, insya Allah karena saat ini survei tertinggi 30% yakni di Kabupaten Polman, Majene, dan Mamasa, kalau Mamuju dan Mateng saya urutan kedua dari Suhardi duka” Ujarnya

 

Ia juga mengakui telah mempunyai tim sukses yang saat ini sudah bergerak bersama tim relawan lainnya untuk persiapan menuju pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulbar.

 

“Saya ini sudah dua periode menjabat bupati, masa saya mau berhenti berpolitik apalagi saya ini sudah ditengah jalan mustahil saya berhenti lanjutkan dong” katanya dengan nada bersahabat.

 

Terkait kandidat calon wakil gubernur yang kemungkinan mendampingi dirinya. Kakak kandung Bupati Polman itu menyebutkan banyak tokoh yang potensial namun harus melalui pertimbangan hasil survei.

 

Beberapa tokoh yang disebutkan diantaranya istri Gubernur Sulbar yang saat ini menjadi anggota DPR RI fraksi Golkar, Anggraeni Anwar,  Muhyina Muin, Anggota DPD Sibly Sahabuddin, Kalma Katta, serta Aladin S Mengga.

 

“Bahkan bisa saja masih ada calon lagi yang lebih berkualitas namun tetap melalaui tahapan survei” Sebutnya.

 

Menanggapi desas desus kemungkinan adik kandungnya yang saat ini menjabat Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar juga berkeinginan ikut bertarung mengincar kursi Gubernur Sulbar.

 

“Adinda saya itu hanya manuver politik saja aslinya saya tapi tidak menutup kemungkinan jika memungkinkan karna saya bersama adik saya sudah ada komitmen”

 

Komitmen yang dimaksud ABM itu adalah siapa yang paling tertinggi surveinya maka dialah yang maju menjadi kandidat gubernur Sulbar. Ariefuddin

 

Redaksi/Tata Usaha

Jl. SMA 14 No.16B Cawang, Jakarta Timur

Telp: +62851 0009 5520/0853 1116 6156

Bank Mandiri: 166-00-0127395-2

an. PT SOLUSI KOMUNIKASI REGIONAL

e-mail: redaksi@skornews.com

website: www.skornews.com